Mencerna apa yang dimakan, menyaring menjadikannya nutrisi, nutrisi kehidupan^^v

Bismillah...proses belajar yang terus-menerus, seharusnya menjadikan diri semakin produktif, insya Alloh...

Selasa, 08 Maret 2011

Jarum Padi

Hari ini adalah hari yang bersejarah. Menggores pena dengan jejak-jejak yang bertahtakan emas, kemudian kita mengasinya dalam naungan cinta yang penuh pesona. Semua adalah baik, dan hanya akan ada yang muncul menjadi sesuatu yang terbaik, insya Alloh. “Ada satu itu dan itu adalah satu.”

Jalan hidup para pejuang tidak selamanya lurus dan aman oleh terjangan batuan kalam. Terkadang kita harus memilih untuk apakah kita akan menempuh jalan yang penuh aral merintang, ataukah yang mulus [lempeng-lempeng] saja. Semua adalah pilihan dan kita tak kan meminta untuk tetap tegar, tanpa ikhtiar dan bekal doa yang maksima. Takkan gentar, takkan lemah oleh keadaan, karena ini adalah inspirasi peradaban, dan tetaplah bangga.

“Tetaplah berjalan dan perbaiki proposal anda, karena yang namanya karya ilmiah adalah memaparkan sesuatu yang real, dan dipaparkan di depan mata, bukan hanya imajinasi saja.”

Satu inspirasi penting pagi ini “fabiaayyi aala irrobbikumaa tukadziban”, “Maka nikmat Tuhan mu yang manakah yang kamu dustakan.”

Tetaplah berjalan biarpun jalan itu terjal teman-teman, jadikan setiap goresan ini adalah inspirasi yang cantik. Apapun kondisinya Lakukan Apapun Karena Alloh saja. Biarpun sempitnya waktu, ataupun keadaan yang tidak memungkinkan untuk bergerak, semua bukan sekedar mimpi atau kiasan saja. Tetaplah tegar dengan sejuta pesona, karena ini inspirasi untuk jiwa-jiwa yang beriman karena cinta, cipta dan pesona adalah belenggu karena asa.

::: Teruslah semangat sahabatku, jadikan ini warna penuh inspirasi. :::

Tidak ada komentar: