Mencerna apa yang dimakan, menyaring menjadikannya nutrisi, nutrisi kehidupan^^v

Bismillah...proses belajar yang terus-menerus, seharusnya menjadikan diri semakin produktif, insya Alloh...

Minggu, 20 Juni 2010

DEKAPAN CINTA part 1

Kemilau senja diatas peraduan sang mawar
Kembali ia Berjaya demi keadilan
Saat hilang perih dalam ketermanguan dinda
Daku tetap menhampa dalam kebinasaan sesaat
Yang kutahu mawar indah
Wanginya menghantarkan raga dalam ketermanguan jiwa

Sesak erat dalam kehampaan ini
Diri nista dalam belenggu jiwa
Berharap kepastian dari seorang hamba
Mempukah ia berkelana menerjang samudra
Hanya ingkar berkelana asa
Aku tak mampu

Aku berdiri di tepian hati
Merah
Jingga
Kuning
Dalam keemasan jiwa
Nurani membuncah menginginkan asa
Tetap berkobar

Dalam naungan cinta
Aku berharap senantiasa
Antara aku dan gelapku
Ada pembatas dalam jiwa
Sebuah asa
Sebuah janji telah terucap
Aku inginkanku
Kuinginkanku ada

Jiwa
Sebuah cinta
Yang tak biasa

Dalam dekapan MU Illahi Robbi
Aku senantisa menanti

[ hanya sebatas mencintai dalam kediamanku, 20062010]

Tidak ada komentar: