Mencerna apa yang dimakan, menyaring menjadikannya nutrisi, nutrisi kehidupan^^v

Bismillah...proses belajar yang terus-menerus, seharusnya menjadikan diri semakin produktif, insya Alloh...

Jumat, 14 Januari 2011

[D]alam [D]ekapan [C]inta part 12

Ibu
Dalam keremangan cahaya malam
Aku tahu kau merindukanku
Diantara sayup-sayum malam
Aku mendengar rintihanmu ibu
Aku dengar engkau tersedu
Aku mendengar engkau memanjatkan cinta
Memanjatkan doa untuk putrimu ibu

Ibu
Seluas apakah kasih sayangmu
Tak kan mampu aku membalasnya
Tak kan mampu aku menitinya
Hanya pinta yang bisa aku damba
Engkau tenang disana

Ya Alloh, jagalah ibuku
Jagalah ayahku
Jagalah kedua orangtuaku Ya Robb

Kutitipkan beliau dalam peraduan kasih sayangMu Robbi
Sembuhkanlah sakit ibuku, sehatkanlah badannya
Jernihkanlah pemikirannya
Kuatkanlah ruhiyahnya
Jagalah ia dalam perisai cinta Mu Ya Alloh

Hamba yakin, waktu itu pasti akan tiba
Semoga semua yang kami ikhtiarkan ini
Tepat dan Bermanfaat untuk masa depan

Ibu, aku dan adik merindukanmu


-dalam dekapan cinta part 12-

Tidak ada komentar: