Mencerna apa yang dimakan, menyaring menjadikannya nutrisi, nutrisi kehidupan^^v

Bismillah...proses belajar yang terus-menerus, seharusnya menjadikan diri semakin produktif, insya Alloh...

Selasa, 14 Desember 2010

PEMBAGIAN KELOMPOK IPA KELAS 5C PAK KARJO

PEMBAGIAN KELOMPOK IPA
1. Memahami hubungan antara struktur organ tubuh manusia dengan fungsinya, serta pemeliharaannya. ERMI + EKY
2. Memahami hubungan antara struktur bagian tumbuhan dengan fungsinya. DYAH + FERA
3. Menggolongkan hewan berdasarkan jenis makanannya. ERNA + FAJAR
4. Memahami daur hidup beragam jenis makhluk hidup. ETIK + IKA
5. Memahami hubungan sesama makhluk hidup dan antara makhluk hidup dengan lingkungannya. ERY + INGKE
6. Memahami beragam sifat dan perubahan wujud benda serta berbagai cara penggunaan benda berdasarkan sifatnya. TIA
7. Memahami gaya dapat mengubah gerak dan atau bentuk suatu benda. FRIDA + ENDAH
8. Memahami berbagai bentuk energi dan cara penggunaannya dalam kehidupan sehari-hari. GALIH = EKO
9. Memahami perubahan kenampakan permukaan bumi dan benda langit. ESTI + GY
10. Memahami perubahan lingkungan fisik dan pengaruhnya terhadap daratan.
11. Memahami hubungan antara sumber daya alam dengan lingkungan, teknologi, dan masyarakat.
12. Mengidentifikasi fungsi organ tubuh manusia dan hewan.FITRIANNA P + FITRIA N
13. Memahami cara tumbuhan hijau membuat makanan. IDA + FEBRI
14. Mengidentifikasi cara makhluk hidup menyesuaikan diri dengan lingkungan. INA + DWI P
15. Memahami hubungan antara sifat bahan dengan penyusunannya dan perubahan sifat benda sebagai hasil suatu proses.
16. Memahami hubungan antara gaya, gerak, dan energi, serta fungsinya. HANDOKO + CITRA
17. Menerapkan sifat-sifat cahaya melalui kegiatan membuat suatu karya/model.
18. Memahami perubahan yang terjadi di alam dan hubungannya dengan penggunaan sumber daya alam.
19. Memahami hubungan antara ciri-ciri makhluk hidup dengan lingkungan tempat hidupnya. FARE + INNA
20. Memahami perkembangbiakan makhluk hidup.RIMBA+LUNA
21. Memahami pengaruh kegiatan manusia terhadap keseimbangan lingkungan.FITRIANI+FITRIERNA
22. Memahami pentingnya pelestarian jenis makhluk hidup untuk mencegah kepunahan. EVY + DWITA
23. Memahami saling berhubungan suhu, sifat, hantaran, dan kegunaan.
24. Memahami faktor penyebab perubahan benda. FREDY + TIWI
25. Mempraktikkan pola penggunaan dan perpindahan energi.
26. Memahami pentingnya penghematan energi.
27. Memahami matahari sebagai pusat tata surya dan interaksi bumi dalam tata surya. CANDRA + DWI A

TUGAS E :
1. BUAT RPP LENGKAP
2. MEDIA YANG BAIK
3. SEMUANYA DALAM BENTUK FILE, INGAT JUST FILE !!!!!!!!!!!!
4. YANG SUDAH 19

Tidak ada komentar: