Mencerna apa yang dimakan, menyaring menjadikannya nutrisi, nutrisi kehidupan^^v

Bismillah...proses belajar yang terus-menerus, seharusnya menjadikan diri semakin produktif, insya Alloh...

Sabtu, 06 Februari 2010

Menangis lah awal tahun 2010 Q..

Ya Robb, tetes air mata ini tak kan sanggup mengganti rasa syukur kami pada MU, Duhai cinta muaranya cinta. . .
Awal tahun selalu ada perubahan, banyak ujian, penuh luka, sakit, dan tantangan. . .
Duhai cinta, aku ingin menjerit, aku ingin kuat. . .
Duhai cinta, aku harus kuat walaupun sampai menangis darah. . .


Cinta, aku ingat kata terakhir ibu susu-ku.. Aku adalah anak pertama, aku harus bisa menjaga bunda dan adikku walaupun itu terkadang melukaiku.. Yang kedua, aku harus punya ipk 3koma.. Yang ketiga beliau menyarankan aku untuk meminta bapak segera melamar mas arif.. Yang keempat beliau bilang, ahhh..

1 komentar:

فراواتي ليستيانينغسيه mengatakan...

ngaji oke kuliah pun oke.. aku harus ingat 'ngrekosone urip neng ndonya'