Mencerna apa yang dimakan, menyaring menjadikannya nutrisi, nutrisi kehidupan^^v

Bismillah...proses belajar yang terus-menerus, seharusnya menjadikan diri semakin produktif, insya Alloh...

Sabtu, 10 Juli 2010

AKU INGIN INGINKU

Aku ingin menulis
Aku ingin menulis
Dan menulislah aku

Aku ingin bergerak
Aku ingin bergerak
Dan bergeraklah aku

Aku ingin menulis lewat hati
Aku ingin menggerakkan jemari
Aku ingin dunia mengerti
Bahwasannya kami ada disini

Aku bergerak melangkah
Saat kukuatkan azamku
Saat kugetarkan imanku
Dengan kalimat Mu Ya robbi

Aku ingin terus bergerak
Aku ingin terus menulis
Bukan hanya lewat keyboard
Bukan hanya dengan kaki
Namun dengan hati ini
Disini
Di negeri ini

Aku terus memudar
Memekatnya cahaya malam
Dalam temaramnya lampu keramaian
Namun aku tetap ingin
Inginku ingin kupenuhi
Aku ingin tetap bergerak
Aku ingin tetap menulis
Lewat hati
Dengan simakan kalam Illahi Robbi

[ Dalam Dekapan Cinta Part 6 ]

::: aku masih mencintaimu dan kurindukanmu selalu :::

Penantian, 10072010

Tidak ada komentar: