Mencerna apa yang dimakan, menyaring menjadikannya nutrisi, nutrisi kehidupan^^v

Bismillah...proses belajar yang terus-menerus, seharusnya menjadikan diri semakin produktif, insya Alloh...

Sabtu, 10 Juli 2010

BERDUA DENGANMU

Berdua denganmu
Aku bahagia
Berdua denganmu
Terasa dunia milik kita

Aku mencintaimu
Aku menyayangimu
Aku menjagamu selalu

Aku bernafas dengan kasihmu
Aku hidup dalam susuanmu
Aku bergantung padamu

Aku mencintaimu IBU
Aku menyayangimu IBU
Engkau hartaku
Engkau jiwaku
Engkau separuh nafasku

Aku bahagia denganmu IBU
Aku bersyukur lahir dari rahimmu
Aku mencintaimu IBU

Selalu selamanya

Kini,
Waktu menolakku
Kini
Dekapanmu mulai goyah
Kini
Engkau mulai rapuh

Tapi tidak dengan cintaku
Tapi tidak dengan sayangku

Aku akan menjagamu selalu IBU
Aku akan mencinyaimu selalu

Berdua denganmu indah
Berdua denganmu aku bahagia
Takkan kubiarkan engkau sendiri IBU
Aku denganmu selalu

::: Dalam Dekapan Cinta Part 7 :::

Penantian, 10072010
[ aku ikhlaskan dia bunda, aku yakin akan ada dia yang lain ]

Tidak ada komentar: