Mencerna apa yang dimakan, menyaring menjadikannya nutrisi, nutrisi kehidupan^^v

Bismillah...proses belajar yang terus-menerus, seharusnya menjadikan diri semakin produktif, insya Alloh...

Selasa, 06 Juli 2010

MEMILIHMU KARENA ENGKAU ADALAH YANG TERINDAH

Waktu terus bergulir
Meniti langkah dalam genggaman kalbu diantara kesunyian
Nyanyian rindu melambaikan cerita
Akankah hidup hanya pandangan
Ataukah kehausan retorika semata

Karena engkau yang terindah
Diantara bulir-bulir padi pilihan
Diantara sayup-sayup dengungan kuasa Illahi
Diantara semerbak wangian kasturi
Dan jeritan kalam Illahi

Lagkah fajar mulai kembali berputar
Dalam degupan jantung
Dan asa yang kian membentang
Engkau ada bersama nafas
Dan diantar puing-puing keindahan itu ada kau
Yang terindah

Kehidupan adalah anugerahNya
Dan kematian adalah takdir Nya
Aku memilihmu
Aku menantimu
Hingga nafas terakhirku

Aku berharap cinta itu semerbak
Aku berharap perjuangan ini manis
Dan aku limpahkan cinta diatas cintaku
Engkau karunia terindahNya
Engkau adalh yang terindah

::: Mom, I Love so much^^ :::

Kubuka album biru
Penuh debu dan usang
Ku pandangi semua gambar diri
Kecil bersih belum ternoda

Pikirkupun melayang
Dahulu penuh kasih
Teringat semua cerita orang
Tentang riwayatku

Reff:
Kata mereka diriku slalu dimanja
Kata mereka diriku slalu dtimang

Nada nada yang indah
Slalu terurai darinya
Tangisan nakal dari bibirku
Takkan jadi deritanya

Tangan halus dan suci

Tlah mengangkat diri ini
Jiwa raga dan seluruh hidup
Rela dia berikan

Back to reff

Oh bunda ada dan tiada dirimu
Kan slalu ada di dalam hatiku

@ Penantian 06072010

Tidak ada komentar: