Mencerna apa yang dimakan, menyaring menjadikannya nutrisi, nutrisi kehidupan^^v

Bismillah...proses belajar yang terus-menerus, seharusnya menjadikan diri semakin produktif, insya Alloh...

Senin, 12 Juli 2010

SAAT KUNYATAKAN CINTA

Bukan melati ia
Sedap mewangi langkahnya
Bukan mawar ia
Semangat selalu jika dipandang
Bukan anggrek ia
Yang cerdas dalam setiap langkah
Bukan kamboja ia
Kesholehannya tak kan pernah mati
Bukan kenanga ia
Hanya mimpi dan realisasi yang ada

Bukan lah ia sempurna dalam fisik
Namun subhanalloh dalam geraknya yang pasti
Ia ada dalam gelap nya malam

Ia ada dalam pekatnya rasa
Ia ada dalam gemuruh perjuangan
Ia ada dalam setiap nafasku

Selalu menyeruak dalam kedamaian

Ia haturkan nafas-nafas mewangi
Ia adalah tiang dalam negaranya
Ia adarah pusaka perjuangan
Ia adalah jiwa bagi derita yang menggelombang
Ia adalah anugrah
Ia wangi, tegar, serta berani dalam berjuang

Tak kuasa tubuhku menyangga beban dipundaknya
Aku hanya berharap Alloh meridhoi disetiap langkahnya
Aku mencintai seperti aku mencintai sumsum tulangku
Aku ingin menjaganya

Selalu Selamanya

( Dalam Dekapan Cinta Part 8 )

Penantian, 12072010

::: umi + bapak, aku dan adik menanti perubahan itu :::

1 komentar:

Arief Adi NUgroho mengatakan...

blogmu dadi gak enak dibaca yen mbok keki background kek gitu...