Mencerna apa yang dimakan, menyaring menjadikannya nutrisi, nutrisi kehidupan^^v

Bismillah...proses belajar yang terus-menerus, seharusnya menjadikan diri semakin produktif, insya Alloh...

Selasa, 13 Juli 2010

FORBES LDK UNS

Aku tak mau denganmu,
Aku tak mau berdakwah denganmu
Jika kamu, tak mengajarkan aku...
Tentang Al Amal
Agar aku tegar mendaki jalan yang terjal
agar aku kuat bergerak menembus aral

Aku tak mau denganmu,
Aku tak mau berdakwah denganmu
Jika kamu, tak mengajarkan aku...
Tetang Al Jihad
Agar aku beramal dengan penuh tekad
Walaupun harus melintasi jalan yang pekat
Agar aku bergerak dengan penuh semangat
Agar aku kuat
Agar aku hebat
Agar aku tegar memberantas maksiat

Aku tak mau denganmu
Aku tak mau berdakwah denganmu
Jika kamu,tak mengajarkan aku
Tentang Tadzkhiyah
Agar tekadku tak mudah goyah
Agar aku pun semakin tahu,jalan ini tidak mudah
Penuh peluh,air mata, bahkan darah
Katamu, itu hakikat dari dakwah
Berkorban, terkorban, berdarah-darah.
Penuh capek, letih dan lelah
Tapi kulih...at, kamu tetap bergairah
Katamu,karena itu semua berbalas Jannah

Aku tak mau denganmu
Aku tak mau berdakwah denganmu
Jika kamu, tak mengajarkan aku
Tentang At Thoat
Ya, ajarkan aku tentang taat
Agar aku tentang sebuah hakikat
Bahwa gelora gerak kita akan kacau tanpa taat
Katamu,taat akan membuat dakwah kita jadi hebat
Pun kadang, taat bisa membuat hati tersayat
Karena kadang kita tidak selalu sepakat
Dengan keputusan yang telah dibuat

Aku tak mau denganmu
Aku tak mau berdakwah denganmu
Jika kamu, tak mengajarkan aku
Tentang Tsabat
Katamu, tsabat itu temannya taat
Ya, dakwah itu butuh keteguhan yang sangat
agar tak mudah terjerat
agar tak cepat terpikat.dengan godaan maksiat
hingga dakwah kita selamat
Aku tak mau denganmu
Aku tak mau berdakwah denganmu
Jika kamu, tak mengajarkan aku
Tentang Tajarud
agar aku punya totalitas untuk senantiasa ikut
dalam perjuangan dengan gelora yang tak kenal surut
agar semangat ini tak pernah luruh dan larut
.hingga ajal menjemput

Aku tak mau denganmu
Aku tak mau berdakwah denganmu
jika kamu,tak mengajarkan aku
Tentang Ukhuwah
Katamu, ini yang paling indah dari dakwah
Bertemu sahabat satu aqidah
Bertemu saudara dari berbagai daerah
Tapi dengan tujuan hidup satu arah
Bertekad berjuang bersama meraih jannah
Kurasa, itu memang indah
Tapi katanya, merajut ukhuwah itu tidak mudah
Harus siap kecewa dan menahan amarah

Aku tak mau denganmu
Aku tak mau berdakwah denganmu
Jika kamu,tak mengajarkan aku
Tentang Ats Tsiqoh
Katamu,Perlu saling percaya agar barisan ini tidak roboh
Agar ukhuwah tadi semakin kokoh.

Tidak ada komentar: