Mencerna apa yang dimakan, menyaring menjadikannya nutrisi, nutrisi kehidupan^^v

Bismillah...proses belajar yang terus-menerus, seharusnya menjadikan diri semakin produktif, insya Alloh...

Rabu, 01 September 2010

DALAM DEKAPAN CINTA PART 13

Dalam Dekapan Cinta

Saat langkah ini beranjak surut
Saat kaki-kaki ini belajar untuk mundur
Dan saat sayup-sayup kudengar bahwasannya
Dakwah ini perlu sebuah perjuagan
Aku menghela nafasku
Nafas akhir perjuangan
Aku surutkan langkahku
Langkah yang semula ingin beranjak pergi
Namu sobat aku tak mampu
Ternyata aku tak sanggup
Aku tak snggup beranjaka barang sejenak kawanku
Aku tak sanggup barang sejenak saja pergi menghantamkan diri ini
Pada tembok-tembok kenistaan
Aku tak sanggup kawan
Aku tak sanggup meninggalkan ini begitu saja
Aku tak mampu
Karena aku memang hanya bias menyemangati diri
Aku ingin tetap disini kawanku
Dengan dakwah ini
Dengan pena yang menghujamkan keatas kanvas-kanvas kehidupan
Dengan busa yang meluapkan asa-asa yang takkan pernah mongering
Aku belajar darimu kawan
Aku akan mencoba bertahan
Meski kamu, ia, da mereka tak lagi disampingku
Karena aku tetap yakin kawan
Bahwasannya Alloh ada bersamaku
Selalu
Selamanya

[ teriring sejuta salam untuk sudari-saudari ku yang belajar bangkit, belajar menghias diri dengan karya, dan dengan semangat yang luar biasa, dahsyat^^v ]

Tidak ada komentar: