Mencerna apa yang dimakan, menyaring menjadikannya nutrisi, nutrisi kehidupan^^v

Bismillah...proses belajar yang terus-menerus, seharusnya menjadikan diri semakin produktif, insya Alloh...

Senin, 06 September 2010

DIANTARA SEPI DAN GULITA MALAM

DIANTARA SEPI DAN GULITA MALAM

Bersama sepi aku terhanyut dalam renungan
Diantara sajak bait perjuangan penggema
Ku lantunkan sunyi dalam pakuan diam
Kini aku mengadu
Dalam puji dari alam pertiwi
Kini aku mencoba bangkit
Dan terus menggali
Akankah potensi ini tidak sekedar intuisi
Intuisi dalam basis keadilan
Ataukah intuisi yang mencoba untuk terus dikembangkan

Aku tetap meradang
Dalam sapuan terpaan alam
Dalam dimensi-dimensi gaya
Dalam setiap olah pemikiran kata yang ada
Dan aku terus akan berlari
Tanpa peduli aku terus berlari
Aku yakin kekuatan itu pasti
Di alam pesona pertiwi aku menerjang perjuangan
Membela umat negeri

[syair untuk Prof. Furqon]

Tidak ada komentar: